banner 728x90

Elemen Wartawan Demo Mendesak KLB PWI dan Proses Hukum Hendry Ch Bangun Cs

JAKARTA, BABEMOI.ID – Ratusan wartawan menggelar aksi demonstrasi di depan kantor PWI pusat, di gedung Dewan Pers, Selasa, 23 Juli 2024.

Dalam aksinya, para demonstran berorasi mendengungkan kecaman: “Kelakuan bejat dedengkot koruptor pengurus pusat PWI sarang koruptor binaan dewan pecundang pers, Hendry Ch Bangun, Sayid Iskandarsyah, Muhammad Ihsan, Syarif Hidayatullah, akhirnya berbuntut ke gerakan arus bawah PWI sendiri yang menuntut diadakannya Kongres Luar Biasa (KLB) PWI.”


“Persoalan internal PWI silahkan diselesaikan oleh mereka sendiri. Namun perilaku kriminal mengkorupsi uang rakyat yang dilakukan oleh oknum pengurus pusat PWI, Hendry Ch Bangun, Sayid Iskandarsyah, Muhammad Ihsan, Syarif Hidayatullah, dan kroni lainnya di organisasi itu, harus segera diproses hingga tuntas oleh aparat penegak hukum,” kata orator dalam aksi tersebut.

Para demonstran juga mengatakan, komisioner Dewan Pers harus diperiksa karena mereka diduga kuat menjadi backing para dedengkot koruptor uang rakyat itu dalam melakukan aksi bejatnya.

“Kita perlu membersihkan dunia pers Indonesia dari sifat tamak, rakus, dan hedon yang mendorong para jurnalis melakukan tindak kriminal menggelapkan uang rakyat!” Demikian disampaikan dalam rilis aksi demo wartawan mendesak KLB PWI.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif