banner 728x90

Syahrul Munir Banjir Dukungan Maju Pilkada Gresik

GRESIK, BABEMOI.ID – Dukungan kepada Calon Bupati Gresik M. Syahrul Munir mulai mengalir. Relawan – relawan yang mendeklarasikan dukungan banyak bermunculan, seperti di Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik.

Relawan Gresik Mentas Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik mendeklarasikan dukungan kepada Syahrul Pada Jumat 19 Juli 2024 kemarin, untuk maju sebagai calon Bupati Gresik dalam Pilkada (Pilbup) 2024.


Nur Yahya Hanafi, kordinator Relawan Gresik Mentas Kecamatan Kedamean mengatakan, puluhan orang yang hadir dalam konsolidasi relawan tersebut bulat mendukung Syahrul karena dianggap punya visi dan program yang jeelas untuk mencarikan jalan keluar atas permasalahan di Kabupaten Gresik, Khususnya di Kecamatan Kedamean.

Dijelaskan, Relawan tersebut dinamakan Relawan Gresik Mentas karena mengambil jargon atau tema besar visi – misi yang ditawarkan Syahrul Munir, yakni Gresik Mentas, yang merupakan akronim dari Gresik Menuju Tuntas (Mentas).

“Saya kira dalam paparan program yang ditawarkan mas Syahrul cukup relevan dengan keadaan Kecamatan Kedamean, yang mayoritas masih berupa pertanian, dan sebagian industri,” kata Yahya.

Nah di Bidang pertanian, melalui Gresik Mentas, Syahrul berkomitmen mengatasi Kelangkaan Pupuk dan Kekeringan, dengan bantuan pupuk subsidi, revitalisasi infrastruktur irigasi, dan penambahan daerah tangkapan air.

“Pun di bidang pendidikan dan lapangan kerja, saya kira programnya rasional dan terukur, sehingg saya yakin Warga Kedamean akan memilih mas Syahrul,” imbuh dia.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif