banner 728x90

LSM LIRA Dukung Amsakar Achmad dalam Pilkada Kota Batam 2024

Presiden LSM LIRA HM. Jusuf Rizal dan Bakal Calon Wali Kota Batam Amsakar Achmad.

BATAM, babemoi.id – Gelombang dukungan kepada Amsakar Achmad sebagai Wali Kota Batam terus menggema, setelah hadirnya dukungan dari LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) pimpinan Presiden HM. Jusuf Rizal dalam Pilkada Kota Batam pada 27 November 2024 melalui jalur independen.

Amsakar Achmad yang pernah menjabat sebagai Sekretaris LSM LIRA Provinsi Kepulauan Riau dinilai memiliki semangat membangun Kota Batam yang berkemajuan di bidang Ekonomi, Sumber Daya Manusia, serta punya komitmen dalam membangun Kota Batam Modern.


Jusuf Rizal yang diwawancara awak media saat berkunjung ke Batam menyatakan, dukungan LSM LIRA kepada Amsakar Achmad karena Amsakar adalah sosok terbaik yang mempunyai latar belakang sebagai birokrat berpengalaman selama 25 tahun di pemerintahan Kota Batam. (Amsakar Achmad adalah Wakil Wali Kota Batam masa jabatan 2016-2021, red)

Lebih dari itu, Jusuf Rizal menilai Amsakar Achmad mempunyai visi, integritas, dan komitmen penuhnya terhadap kesejahteraan warga Batam.

“Dalam 25 tahun pengalamannya sebagai birokrat di pemerintahan kota Batam, Amsakar Achmad telah membuktikan dedikasinya terhadap kemajuan dan kesejahteraan kota ini. Kami yakin, dengan Amsakar sebagai Walikota Batam, akan tercipta era baru kemajuan dan inovasi,” tegas Jusuf Rizal.

Jusuf Rizal juga menyoroti kontribusi Amsakar Achmad dalam membangun jaringan kerjasama antara pemerintah dan LSM LIRA selama bertahun-tahun.

“Amsakar bukan hanya seorang birokrat ulung, juga pemimpin yang selalu terbuka untuk mendengar dan berkolaborasi. Kami yakin, dengan Amsakar, keterlibatan masyarakat akan ditingkatkan, dan Batam akan menjadi contoh bagi kota-kota lainnya,” tambahnya.

Jusuf Rizal menegaskan, dukungan LIRA ini tidak hanya mengangkat profil Amsakar Achmad sebagai calon yang terpercaya, juga menciptakan gelombang semangat baru di kalangan masyarakat Batam yang semakin yakin bahwa perubahan positif dapat terwujud dengan Amsakar Achmad sebagai pemimpin mereka.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif