banner 728x90

Zry Irmayana Ahmad Bentuk Komunitas Homemakassar sebagai Wadah Konten Creator Pecinta Dekorasi

Zry Irmayana beserta jajaran saat perayaan satu tahun Homakasar di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Jl Sam Ratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (20/1/2024).

MAKASSAR, BABEMOI.id — Mantan Pramugari Garuda, Zry Irmayana Ahmad wadahi komunitas content creator pencinta dekorasi di Makassar, untuk pengembangan kreativitas dan usaha dengan memanfaatkan revolusi industri.

Zry Irmayana pun mendirikan komunitas bernama Homakassar yang digagas sejak 2023 dan telah terdaftar di Kemenkumham.


“Homakassar ini sebagai wadah aspirasi dan perjuangan untuk kemajuan komunitas para pecinta dekorasi berbasis di Makasar, Sulawesi Selatan,” kata Zry Irmayana dalam perayaan satu tahun Homakasar yang dilaksanakan di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Jl Sam Ratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Zry Irmayana menyebutkan kegiatan ini sekaligus dalam rangka konsolidasi program Homakasar, salah satunya membantu UMKM dalam memasarkan produk demi meningkatkan ekonomi kreatif.

Hasil konsolidasi telah dibentuk beberapa koordinator guna menjalankan berbagai program untuk kemajuan organisasi Homakasar dengan memanfaatkan revolusi industri dalam menunjang kemajuan organisasi kedepan.

Ketua Koordinator Mini Gathering dan Undangan dipegang Zilqiah Angraini; Ketua Koordinator bidang Home Tour dan Visit Store, A Nadiah; Ketua Koordinator bidang Proposal Kerjasama Online, Andi Armalia Maulana; dan Ketua Koordinator Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Halifah Intania.

“Perayaan bertajuk 1st Anniversary digelar meriah dan penuh kekeluargaan. Acara itu diikuti hampir seluruh member Homakasar yang tersebar di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat”

Tokoh penting yang turut hadir dalam acara ini adalah motivator Liestiaty M Nurdin, dan penasehat Homakassar Monalisa Alam Bulu.

Sebagai Founder Homakassar, Zry Irmayana Ahmad menyebutkan kehadiran Homakasar diawali dari hobi mendekor dan memperluas jaringan pertemanan, tapi kemudian memperoleh respon positif sehingga dibentuk komunitas Homakasar berbadan hukum.

“Terima kasih banyak teman-teman yang telah menyempatkan hadir di acara anniversary Homakassar. Poin penting dalam kegiatan ini adalah silaturahmi dan berbagi ilmu sesama konten kreator. Semoga langkah positif kita selalu memperoleh ridho Allah,” ujar Zry Irmayana Ahmad.

Perayaan hari jadi Homakassar bisa dikatakan sukses, tidak hanya karena dimeriahkan dengan kehadiran para selebgram Makassar, juga didukung lebih dari 50 sponsor. Diantaranya adalah Dekoruma sebagai sponsor utama, Homesri, Saoraja, Ballroom, Bank BSI, Bank BRI, Fulecia, Pira , Zinus, New Candy Cake, toko kue Endish Cake dan lainnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif