banner 728x90
News  

Cek Lokasi, Koster dan Basuki Pastikan Kesiapan Bali Menjamu Delegasi KTT G20

DENPASAR – Menyongsong digelarnya Presidensi Indonesia pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 November 2022 mendatang, Gubernur Koster dan Menteri Basuki tinjau peningkatan infrastruktur di pulau Dewata.

Gubernur Bali Wayan Koster mendampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bapak Basuki Hadimuljono meninjau peningkatan infrastruktur di Bali, pada Minggu (Redite Umanis, Klawu) 2 Oktober 2022.


Sejumlah infrastruktur ditingkatkan kualitasnya dalam menyongsong Bali sebagai tuan rumah hajatan akbar Presidensi Indonesia pada KTT G20, November 2022.

Diantaranya Penataan Kawasan Mangrove Tahura Ngurah Rai di Denpasar, Preservasi atau Pelebaran Jalan dan Jembatan Sp. Pesanggaran – Nusa Dua, Jimbaran – Uluwatu di Badung. Termasuk juga penataan Kawasan Garuda Wisnu Kencana di Badung.

“Astungkara… progress pembangunan infrastruktur yang ditinjau sesuai rencana dan diharapkan dibangun dengan mengedepankan kualitas serta penuh tanggungjawab. Recover Together, Recover Stronger,” demikian kata Wayan Koster, Gubernur Bali yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Bali.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif