banner 728x90

Bupati Simalungun Kukuhkan Kepengurusan JPM Habonaron Do Bona Periode 2022-2024

SIMALUNGUN – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH mengukuhkan secara resmi pengurus Jejaring Panca Mandala (JPM) Habonaron Do Bona Periode 2022-2024, bertempat di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Simalungun pada Rabu (31/8/2022).

“Berkaitan mendengar hal tersebut di atas, maka dengan memanjatkan puji syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan hidayahnya, maka pada hari ini saya kukuhkan pengurus JPM Habonaron Do Bona dan FKUN Simalungun Periode 2020-2025,” kata Bupati Simalungun Radiapoh dalam teks pengukuhan.


Bupati Radiapoh membacakan secara resmi atas nama Bupati Simalungun dalam mengukuhkan Pengurus Jejaring Panca Mandala (JPM) Habonaron Do Bona Kabupaten Simalungun Periode 2022-2024. Sekaligus juga Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Simalungun Periode 2020-2025,” ungkapnya.

Bupati Simalungun mengaku percaya bahwa para Jejaring Panca Mandala (JPM) Habonaron Do Bona dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) akan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Bekerjalah sesuai tanggung jawab yang diberikan dalam rangka mewujudkan “Pembumian Pancasila” dan kerukunan umat dan antar umat beragama di kabupaten Simalungun,” ungkap Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Acara pengukuhan sendiri dikoordinasikan langsung oleh sosok bersahaja Hotman Petrus Simbolon yang juga Bupati LSM LIRA Simalungun.

Pengukuhan dihadiri oleh seluruh Forkopimda, Wakil Bupati Simalungun, Kapolres Simalungun, Dandim 0207, Kejari Simalungun, Ketua DPRD simalungun dan anggota DPD Simalungun, para camat, Danramil, Kepala Dinas, dan para anggota. Hps

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif