banner 728x90
News  

Baznas Buol Bagikan Sembako dan Jelaskan Lima Agenda Utama

BUOL, BABEMOI – Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Buol, dr. Hi. Arianto Panambang membagikan paket sembako kepada warga menjelang Ramadan di ruang kerja Baznas pada Jumat, 1 April 2022

Adapun paket sembako itu berupa 10 kg beras dan dan minuman serta beberapa jenis bahan pokok yang dibagikan langsung kepada warga.


Pada kesempatan itu, Arianto menyampaikan agenda kerja serta program kerja Baznas Buol ke depan memrioritaskan lima agenda kerja.

Pertama, Buol Takwa, yang mana penyaluran zakat mal nantinya akan diperuntukan untuk kegiatan keagamaan. Semisal pada saat Ramadan kita bakan agar digunakan zakat mal tersebut untuk Safari Ramdan

Kedua, Buol Peduli untuk memberikan bantuan yang sifatnya emergency. Contoh adanya musibah tak terduga, seperti orang hanyut dan tenggelam di laut.

Ketiga, Buol Sejahtera, yakni memberikan bantuan kepada pelaku Usaha(UKM) Khusus usaha yang berjalan minimal sudah 1 tahun dan layak diberikan bantuan.

Keempat, Buol Cerdas yakni bantuan Baznas melalui program pendidikan berupa Biaya pendidikan bagi anak kurang mampu.

Kelima, program bantuan bagi kaum Duafa fakir miskin.

Hadir pada kesempatan ini ketua Dewan kemakmuran Masjid Agung Kabupaten Buol Ustazd Drs.Abdullah Lamase M.Pdi,Sekaligus Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Buol yang menyaksikan langsung pembagian Sembako kepada Anggota Dewan Kemakmuran Masjid Agung Kabapeten Buol

Terimah kasih Kepada Baznas atas bantuan yang diberikan kepada pengurus DKM Agung, menjelang Bulan Suci Ramdan.

“Mari sama-sama kita menjaga Dan mengawasi apa yang menjadi tugas dan tanggung jawa kita sebagai pengurus dewan kemakmuran Masjid,” tutup Abdullah Lamase yang juga menjabat Kepala Dinas Perpustakaan Pemkab Buol.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif