banner 728x90

Kanwil Ditje Perbendaharaan Sumatera Barat Raih Predikat Zona Integritas WBK 2021

Padang, babemoi.id – Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin memberikan penghargaan kepada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2021.

Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat adalah satu dari 140 unit kerja Kementerian Keuangan yang secara bersamaan diberikan penganugrahan dan predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI – WBK/WBBM) pada Senin, 20 Desember 2021.


Penghargaan tersebut diberikan setelah penetapan hasil evaluasi yang dilakukan oleh Tim Penilai Nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) untuk Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat Heru Pudyo Nugroho berharap, prestasi ini bisa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi untuk tahun-tahun mendatang.

Beberapa waktu sebelumnya, Tim Penilai Nasional dari Kemenpan RB sudah melakukan seleksi dan penilaian terhadap kinerja Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat dengan melihat berbagai aspek penilaian.

Ada enam zona integritas dinilai, yakni Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat Heru Pudyo Nugroho berpesan kepada seluruh jajarannya agar predikat yang sudah diraih ini disikapi dengan tetap menjunjung tinggi Nilai-Nilai Kementerian Keuangan.

Nilai-nilai tersebut adalah: Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan dalam memberikan pelayanan yang HANDAL (Harmonis, Amanah, Digital, Akuntabel dan Loyal) kepada masyarakat.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif