banner 728x90

JENDERAL SIGIT GEBER VAKSINASI BURUH PEKERJA

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA, BABEMOI – Kepala Kepolisian RI Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggenjot vaksinasi untuk kalangan buruh pekerja sebagai salah satu ujung tombak perekonomian nasional.

Vaksinasi yang digelar Kapolri untuk buruh pekerja ini akan berlangsung sepekan, mulai 28 Juli hingga 4 Agustus 2021.

banner 728x90

“Ini menjadi salah satu upaya kita bersama agar maksimal dengan melaksanakan program vaksinasi, dan diharapkan rekan-rekan memiliki tingkat kekebalan yang lebih tinggi terharap serangan Covid,” ujar Jenderal Sigit dalam keterangan tertulis yang diterima Sabtu, (31/7/2021).

Sigit mengatakan program vaksinasi ini guna memperkuat proteksi para pekerja dan buruh agar tak terpapar virus Covid-19.

“Saat ini rekan-rekan buruh, khususnya yang tergabung dalam perusahaan ekspor diberi kesempatan melakukan produksinya dengan mengikuti prokes,” jelasnya.

Mantan Kapolda Banten ini menegaskan vaksinasi kepada kalangan buruh pekerja akan dilakukan di berbagai tempat, sehingga pergerakan ekonomi semakin lancar.

“Kita harap sama-sama melaksanakan akselerasi vaksinasi bagi rekan buruh, ┬ádan kami harapkan rekan buruh bisa bekerja optimal dan pertumbuhan ekonomi semakin baik,” ujarnya.

Satu hal lagi, Jenderal Sigit berpesan bahwa vaksinasi akan efektif dalam menekan penularan virus Covid-19 apabila semua masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap memakai masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan. Hindari kerumunan, dan jangan bepergian kecuali untuk urusan yang penting,” kata Jenderal Sigit.

banner 728x90
banner 120x600
  • Bagikan
banner 728x90